My activity

           Setiap hari saya bangun lebih awal di pagi hari. Biasanya saya bangun jam 6.15 pagi . setelah bangun pagi saya berolahraga ringan untuk mnyegarkan badan . setelah itu saya mandi sekitar jam 6.45 pagi . Selesai mandi , saya langsung memakai seragam sekolah dan mulai sarapan pagi , biasanya sarapan roti atau nasi goreng .

            jam 6.50 saya berangkat kesekolah menggunakan kendaraan berroda dua (motor) , sesampai diskolah sekitar jam 7 , saya langsung menlanjutkan dengan kegiatan belajar . jam 9.40 bel berbunyi tandanya istirahat 1 , jam 10 lewat bel berbunyi tanda masuk kepelajaran selanjutnya . jam 12 siang itu adalah istirahat 2 , bagi yang beragam muslim sholat jamaah dipendopo . sekitar jam 12 lewat , bel berbunyi kepelajaran selanjutnya . pulang sekolah pun tiba tepat jam 2.50 (selasa-kamis) . saya pun bergegas ke parkiran motor untuk pulang kerumah . Sesampai dirumah , saya pun langsung mengganti baju kemudian dilanjutkan dengan makan siang . Kadang saya menonton tv , bermain laptop atau bermain ps .

              Dimalam hari saya menyempatkan diri untuk belajar atau mengulang pelajaran disekolah . Setiap hari kamis saya latihan band dengan kawan-kawan saya yang berbeda sekolah . Biasanya kami latihan band jam 6 – 8 malam , band saya ini bergenre post-hardcore atau band yang banyak orang bilang ‘scream’ atau ada juga yang bilang genre yang gajelas apa yang dinyanyikan. Nama Band saya adalah THE NIGHTMARE BEFORE DEATH , Kami berjumlah 6 orang , 1 voc scream , 1 voc clean , 2 guitar , 1 bass dan 1 drum . Kami sudah nampil diberbagai acara-acara besar , dan tangall 22 febuari ini kami akan nampil dipulau sebrang yaitu Tanjung Pinang .ghjk

             Setelah selesai latihan saya langsung pulang kerumah , setelah sampai dirumah saya menyempatkan diri untuk makan malam dan menyusun buku untuk besok . Jam 10 atau jam 11 malam , saya tidur untuk menyistirahatkan tubuh supaya keesokan harinya dapat energi yang penuh .

Inilah kegiatan sehari-hari saya mulai dari pagi-sore sampai malam. Tidak mengenal lelah ataupun putus asa demi mencapai sebuah cita-cita yang ingin di wujudkan untuk membahagiakan kedua orang tuaku . Hidup didunia cuma sekali jangan sia-siakan hidupmu ini , jalanilah dengan senyum diwajahmu 😀 .koko

Leave a comment